Home > Berita Liga Champions > Conte Mengaku Heran Dengan Perubahan Strategi Dortmund

Conte Mengaku Heran Dengan Perubahan Strategi Dortmund

Milan – Usai mendulang kemenangan 2-0 di Liga Champions dini hari WIB tadi, arsitek tim Inter Milan Antonio Conte, meyakini Borussia Dortmund takut pada timnya.

Conte Mengaku Heran Dengan Perubahan Strategi Dortmund

Lautaro Martinez dan Antonio Candreva mengemas gol di San Siro yang mengamankan kemenangan pertama bagi I Nerazzurri di Liga Champions di bawah asuhan Conte.

Kemenangan ini juga menjadi yang pertama bagi Inter atas wakil Jerman sejak 2011 dan Conte tidak bisa menyembunyikan sukacitanya.

“Borussia Dortmund mengubah sistem dengan menyimpan lima pemain di belakang, artinya mereka takut pada kami dan mengubah pendekatan untuk membayangi kami,” ujarnya di Sky Sports.

“Kami telah mempersiapkan strategi berbeda, tetapi kami juga berhasil beradaptasi dengan baik. Setelah masa rehat, Dortmund mengubah formasi ke 4-2-3-1 tetapi lagi, kami bisa beradptasi dan mengendalikan permainan.”

“Inter sebelumnya siap untuk menekan mereka di sejumlah area, tetapi mereka mengubah sistem jadi strategi . . . Gabung . . . kami tidak lagi valid. Saya mengatakan pada para pemain, hal terpenting adalah tidak kehilangan possession di area tengah, karena mereka bisa memukul balik.”

“Roberto Gagliardini, Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic melakukan pekerjaannya dengan baik saat bertahan dan menyerang. Saya sering mengingatkan Brozo karena terlalu sering maju ke depan tetapi malam ini dia menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Barella tidak egois dan penuh semangat namun saya sempat khawatir ketika dia mendapat kartu kuning setelah 10-15 menit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...