Home > Berita Liga Champions > Conte Akui Tak Mudah Hadapi Barcelona di Camp Nou

Conte Akui Tak Mudah Hadapi Barcelona di Camp Nou

Milan – Juru racik Inter Milan Antonio Conte, menyadari jika kunjungan pasukannya ke kandang Barcelona bukan hal yang mudah tetapi dia menegaskan I Nerazzurri sedang dalam kondisi terbaik.

Conte Akui Tak Mudah Hadapi Barcelona di Camp Nou

Dua tim raksasa Eropa ini akan saling bentrok pada partai kedua Liga Champions 2019/20. Inter mengawali perrjuangan di Eropa musim ini dengan hasil imbang kontra Slavia Praha sementara Barcelona menahan imbang Borussia Dortmund di Jerman.

Hasil satu poin yang diperoleh oleh kedua tim membuat mereka sama-sama menargetkan poin sempurna pada dini hari nanti demi memudahkan langkah menuju babak knockout.

“Jika Anda punya ambisi, semangat dan harapan untuk melanjutkan kiprah di kompetisi ini, Anda harus mendapatkan poin di manapun bermain,” buka Conte saat konferensi pers.

“Bermain di Camp Nou tidak mudah, tetapi kami akan memperlihatkan kemampuan sambil menaruh hormat . . . Gabung . . . karena sadar betul akan menghadapi tim favorit juara.”

“Inter harus bermain dengan intens dan tempo yang bagus. Barcelona punya kemampuan mencetak gol di setiap momen. Kami harus menyadari, pertandingan seperti ini adalah bagian dari proses perkembangan.”

“Tidak mudah, tetapi kami akan memastikan diri dalam posisi siap tempur. Kami ingin memberi kesan positif dan memperlihatkan kemampuan merepotkan tim papan atas. Inter baru berada di tahap awal perjalanan yang panjang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...