Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Akui Inter Belum Bisa Dibandingkan Dengan Juventus

Conte Akui Inter Belum Bisa Dibandingkan Dengan Juventus

Milan – Antonio Conte tak membantah jika level Juventus masih di atas Inter Milan usai dipaksa menderita kekalahan perdana di Serie A Italia musim ini oleh eks timnya.

Conte Akui Inter Belum Bisa Dibandingkan Dengan Juventus

Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Juventus dalam Derby d’Italia di Giuseppe Meazza, Senin (07/10/2019) dini hari WIB, menyudahi awal sempurna Conte yang sebelumnya memimpin Nerazzurri menyapu bersih enam kemenangan. Inter juga harus merelakan puncak klasemen direnggut Juve.

Terlepas dari peningkatan penampilan tim di bawah arahannya, Conte menilai I Nerazzurri saat ini memang masih belum sebanding dengan Si Nyonya Tua yang telah lama mendominasi Italia.

“Kami tak boleh membandingkan diri dengan Juventus saat ini, karena mereka berada di level berbeda dalam segala aspek. Kami sedang berusaha memangkas gap,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus berkembang dan itu tak . . . Gabung . . . terelakkan, karena kami baru berada di awal perjalanan,” imbuhnya. “Umpan akhir kami seharusnya bisa lebih baik, tapi nyatanya tim mampu menciptakan peluang-peluang.”

“Statistik mengindikasikan ini adalah duel yang sangat seimbang meski faktanya di atas kertas dua tim ini jauh dari seimbang. Kedua tim sama-sama memiliki peluang, tetapi pengalaman dan kualitas tim besar menghasilkan perbedaan.”

“Angkat topi untuk Juventus, tapi kami akan menyingsingkan lengan baju dan terus bekerja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...