Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Clive Allen Klaim Harry Kane Punya Peluang Pecahkan Rekor Golnya

Clive Allen Klaim Harry Kane Punya Peluang Pecahkan Rekor Golnya

London – Clive Allen menyampaikan dukungan bagi Harry Kane untuk mematahkan rekor pribadinya di Tottenham Hotspur sebagai pemain dengan pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Clive Allen Klaim Harry Kane Punya Peluang Pecahkan Rekor Golnya

Allen sejauh ini masih berada di daftar teratas dengan torehan 49 gol dari 54 laga pada musim 1986/87 untuk Spurs. Kane nyaris menumbangkan rekor itu saat ia mengemas 41 gol pada musim 2017/18.

Allen menyebut kalau Kane, yang telah mengoleksi tujuh gol dari sepuluh partai sejauh pada musim ini, adalah satu-satunya pemain yang punya peluang untuk memecahkan rekor gol dirinya.

“Ia pernah nyaris [melakukan itu]. Cara dia memperbaiki diri sejak datang di usia 16 tahun adalah fenomenal,” ujar Allen kepada kantor berita PA.

“Ia selalu memiliki kemampuan untuk mencetak gol-gol dan ia telah meningkatkan seluruh jenis . . . Gabung . . . permainan.”

“Cara dia mengarahkan dirinya sekarang, adalah luar biasa dengan bagaimana yang terjadi pada pekan ini.”

“Jika ada yang bisa melakukan, dia adalah Harry dan jika ia melakukannya, saya akan menjadi orang pertama yang menjabat tangannya.”

“Saya ingin mempertahankan catatan itu, dan itu akan menjadi prestasi yang luar biasa jika ada yang melakukannya. Semoga dia beruntung. Ia sudah mengancam akan melakukannya beberapa kali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...