Home > Berita Liga Italia > Juventus > Chiellini Tegaskan Dybala Punya Masa Depan Cerah di Juventus

Chiellini Tegaskan Dybala Punya Masa Depan Cerah di Juventus

Turin – Giorgio Chiellini menilai Paulo Dybala punya masa depan cerah di Juventus dan ia memiliki peluang besar untuk bisa sejajar dengan para legenda klub.

Chiellini Tegaskan Dybala Punya Masa Depan Cerah di Juventus

Penyerang asal Argentina itu nyaris angkat kaki dari Turin pada musim panas lalu dengan Si Nyonya Tua berencana mendatangkan Romelu Lukaku.

Namun, Dybala pada akhirnya berhasil menunjukkan kualitasnya dan mampu memainkan perannya dalam skema Maurizio Sarri dengan baik, mengoleksi tiga gol dan tiga assist sejauh ini.

“Paulo adalah orang yang sangat pendiam, anak emas yang kami saksikan tumbuh bersama kami,” ujar Chiellini kepada Gazzetta dello Sport.

“Musim lalu dipandang musim yang buruk bagi Dybala, tetapi hal tersebut tergantung pada apa yang ditanyakan kepada dia.”

“Jika Dybala bermain sebagai striker tengah, dia mencetak 20 gol. Tetapi jika Dybala bermain sebagai gelandang, dia mencetak lima gol dan tidak ada yang salah dengan hal tersebut.”

“Dia membuat tim bermain dan juga . . . Gabung . . . penting dalam banyak hal lainnya. Menurut pendapat saya, Paulo masih berkembang. Dia pemain kelas dunia.”

“Dia juga menunjukkan hal tersebut di Liga Champions kemarin. Dia ingin bertahan di sini. Dia punya kesempatan untuk hengkang, tetapi dia sosok yang ingin naik ke level berikutnya.”

“Dia seseorang yang mengenakan ban kapten kami dengan kehormatan karena dia memang layak untuk itu.”

“Saya tidak akan terkejut jika Paulo melakukan apa yang dilakukan David Trezeguet, Mauro Camoranesi dan Pavel Nedved, yaitu menulis lembaran penting dalam sejarah Juventus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...