Home > Berita Bola > Chelsea Diyakini Takkan Kesulitan Tundukkan Newcastle

Chelsea Diyakini Takkan Kesulitan Tundukkan Newcastle

Gantian Chelsea yang akan menghadapi Newcastle United setelah Manchester United. Tapi sementara MU tumbang, Chelsea diyakini akan bisa mengatasi Newcastle. Chelsea akan melawan Newcastle di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris selepas jeda internasional. Kedua tim dalam posisi yang berlawanan di papan klasemen saat ini.

The Blues ada di urutan lima dengan 14 poin dari delapan pekan pertama. Sementara Newcastle ada di posisi 16 dengan delapan poin. Walau begitu Newcastle sudah memberikan sinyal peringatan kepada Chelsea, setelah menaklukkan MU dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir. Itu adalah kemenangan pertama tim besutan Steve Bruce dalam lima partai terakhir di semua ajang (2 imbang, 3 kalah) dan akan memberikan suntikan kepercayaan diri.

Walaupun begitu mantan penyerang Newcastle Michael Owen melihat Chelsea yang sedang menanjak akan sulit untuk dihadapi. The Blues dalam rangkaian empat kemenangan beruntun dan mencetak 15 gol dalam periode ini.

“Newcastle tampil luar biasa . . . Gabung . . . melawan Manchester United yang buruk di St James’ Park pada pertandingan terakhir dan sepenuhnya layak mendapatkan poin penuh,” kata Owen.

“Walau saya berpikir mereka akan tampil baik untuk menjaga tim muda Chelsea ini dengan jarak aman di Stamford Bridge, Chelsea sudah memenangi empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan kelihatan penuh gol-gol saat ini.”

“Timnya Frank Lampard sudah berjalan jauh dalam rentang waktu yang pendek sejak kekalahan telak di pekan pembuka di Old Trafford,” kata pria yang sekarang menjadi analis ini.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...