Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Cetak Gol Lawan Leverkusen, Higuain : “Saya Layak Berada di Juventus”

Cetak Gol Lawan Leverkusen, Higuain : “Saya Layak Berada di Juventus”

Mencetak 1 gol di pertandingan melawan Bayer Leverkusen pada match 2 fase grup Liga Champions 2019/20, Gonzalo Higuain menganggap ini sebagai pembuktian bahwa dirinya masih layak bertahan di Juventus. Pada pertandingan yang diadakan di Allianz Arena, Rabu (2/10/19),
Juventus berhasil menaklukan Bayern Leverkusen pada match 2 fase grup Liga Champions 2019/20 dengan skor 3-0. Higuain yang membuka keunggulan Juvntus di pertandingan dini hari menilai kalau timnya bermain sangat bagus sama melawan Leverkusen.

“Itu adalah pertandingan penting setelah kamu memperoleh hasil seri di Real Madrid. Jadi kami tahu kami membutuhkan kemenangan untuk lebih dekat ke kualifikasi,” kata Pipita. “Saya rasa Juventus menunjukan tekad yang kuat. Saya senang dengan hasil pertandingan. Terlebih bisa mencetak gol,” lanjutnya.
Pada saat ditanya bagaimana hubungannya dengan sang Allenatore, Maurizio Sarri, Higuain . . . Gabung . . . bilang bahwa ia hanya ingin menghasilkan yang terbaik untuk Bianconeri.
“Saya datang kesini dengan tekad yang kuat. Saya ingin membuktikan bahwa saya layak berada disni dan bertahan hingga musim-musim selanjutnya,” kata pemain yang pernah dipinjamkan ke AC Milan.

Lalu, di Match 3 fase Grup Liga Champions 2019/20, SI Nyonya Tua akan melawan Lokomotiv Moskow pada 23 Oktober 2019 mendatang.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...