Home > Berita Euro > Cetak 700 Gol, Ronaldo Mengaku Tak Pernah Terobsesi Dengan Rekor

Cetak 700 Gol, Ronaldo Mengaku Tak Pernah Terobsesi Dengan Rekor

Turin – Bintang utama Timnas Portugal dan Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terobsesi untuk mencatatkan rekor, karena hal tersebut muncul secara alami usai ia mengemas gol ke-700 sepanjang karier.

Cetak 700 Gol, Ronaldo Mengaku Tak Pernah Terobsesi Dengan Rekor

Ronaldo mengeksekusi penalti di paruh kedua saat Portugal menyerah 2-1 dari Ukraina di kualifikasi Euro 2020, dini hari WIB tadi, setelah Taras Stepanenko melakukan handball di zona terlarang.

Sayang, gol tersebut tidak cukup membantu Portugal terhindar dari kekalahan perdana sejak Piala Dunia 2018. Karena itulah, hasil di Olympic Stadium membuat perasaan Ronaldo jadi campur aduk.

“Tidak sembarang orang dapat mencapai angka ini,” kata eks bintang Manchester United itu kepada reporter. “Terima kasih kepada rekan setim, kolega dan para pelatih yang telah membantu saya menjadi pemain seperti sekarang.”

“Saya sedih kami tidak menang, tapi saya bangga kepada tim ini.”

Mengenai rekor . . . Gabung . . . pribadinya, Ronaldo menambahkan: “Berapa banyak rekor yang saya punya? Saya tidak tahu. Saya harus menikmati momen ini dan berterima kasih kepada mereka yang telah membantu saya meraih catatan impresif ini.”

“Terakhir kali saya main di stadion ini saya memenangi Liga Champions, momen indah di masa lalu. Hari ini kami main bagus, tapi tidak menang.”

“Rekor datang secara natural — saya tidak mengincar mereka; rekor yang mencari saya! Tanpa memiliki obsesi, mereka terjadi secara natural.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...