Home > Berita Liga Italia > Cedera Saat Perkuat Cile, Alexis Sanchez Izin Pulang Ke Inter

Cedera Saat Perkuat Cile, Alexis Sanchez Izin Pulang Ke Inter

Milan – Alexis Sanchez harus balik kembali ke Inter Milan setelah mengalami cedera saat memperkuat Cile dalam laga uji coba melawan Kolombia pada Sabtu (12/10/2019) malam WIB.

Cedera Saat Perkuat Cile, Alexis Sanchez Izin Pulang Ke Inter

Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol ini, sang winger mengalami cedera di bagian tendon engkel kirinya.

“Sanchez mengalami dislokasi di tendon peroneal engkel kirinya,” demikian pernyataan resmi dari Federasi Sepakbola Cile (ANFP).

Dengan cederanya ini, Sanchez yang tengah menjalani masa peminjaman di Inter dari Manchester United, akan kembali ke Milan untuk menjalani serangkaian tes medis terkait cedera yang dia alami.

“Tes dengan pencitraan resonansi magnetik dan echotomography dinamis akan dilakukan untuk membuat keputusan pengobatan terbaik,” lanjut pernyataan ANFP.

Dengan demikian, pemain berusia 30 tahun ini dipastikan tidak dapat . . . Gabung . . . memperkuat Cile saat bertemu Guinea dalam laga persahabatan, pada Selasa (15/10/2019) malam WIB.

Sejak bergabung bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman musim ini, Alexis Sanchez baru mencetak satu gol di Serie A saat Inter Milan menang atas tuan rumah Sampdoria 1-3, pada 28 September 2019 lalu.

Dalam pertandingan itu, Sanchez juga mendapatkan hukuman kartu merah.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...