Home > Berita Bola > Cedera, Inter Terancam Tak Bisa Mainkan Alexis Sanchez Selama 3 Bulan

Cedera, Inter Terancam Tak Bisa Mainkan Alexis Sanchez Selama 3 Bulan

Alexis Sanchez mengalami cedera saat memperkuat timnas Cile melawan Kolombia dalam partai kontra Kolombia akhir pekan lalu. Penyerang Inter Milan yang dipinjam dari Manchester United itu mengalami benturan pada ankle kiri dengan winger Juventus di skuad Kolombia, Juan Cuadrado.

Diagnosa awal dari Federasi Sepak Bola Cile mengatakan Sanchez mengalami dislokasi pada tendon dan ada potensi kerusakan ligamen. Cedera ini serius hingga Sanchez dipulangkan ke Italia untuk menjalani tes lebih detail dan mengetahui seberapa parah serta kemungkinan waktu dia harus absen dari pertandingan.
Menurut laporan Mundo Deportivo, Sanchez bisa istirahat hingga dua bulan, sekaligus mengakhiri peluangnya bermain pada sisa tahun 2019 bersama Inter Milan.

“Dia bisa berakhir di meja operasi. Inter akan menentukannya. Kami bisa kehilangannya 2-3 bulan,” kata pelatih timnas Cile, Reinaldo Rueda.

“Sungguh disayangkan karena dia mulai bermain kembali dengan Inter dan mencetak gol, selain juga . . . Gabung . . . tampil di Liga Champions,” kata Rueda.

Sanchez memang mengaku menemukan kembali gairah sejak dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan untuk semusim pada bursa musim panas lalu. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini sudah membuka rekeningnya di Serie A bersama Inter saat menekuk Sampdoria dengan skor 3-1, 28 September 2019.
Absennya Sanchez yang mulai nyetel dengan permainan Inter garapan Conte membuat sang pelatih memiliki alternatif pemain yang menipis di lini depan.

x

Check Also

Harry Maguire Disalahkan, Mantan Bek Legendaris MU Membela

Manchester – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, tidak setuju dengan anggapan yang menyebutkan bahwa ...