Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Catatan Apik Scott McTominay Usai Jebol Gawang Norwich City

Catatan Apik Scott McTominay Usai Jebol Gawang Norwich City

Manchester – Punggawa Manchester United, Scott McTominay meluapkan rasa senangnya usai menjadi pencetak gol ke-2.000 Setan Merah di Liga Primer Inggris.

Catatan Apik Scott McTominay Usai Jebol Gawang Norwich City

McTominay mengemas catatan tersebut usai mempersembahkan gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Norwich City di pekan kesepuluh, Minggu (27/10/2019) malam WIB tadi, dengan timnya menceploskan dua gol tambahan lewat Anthony Martial dan Marcus Rashford, yang di laga ini juga gagal memaksimalkan hadiah penalti.

Norwich hanya mampu membalas di dua menit jelang laga usai lewat Onel Hernandez, dan kemenangan ini disambut gembira oleh McTominay yang terpilih sebagai Man of the Match oleh para pendukung di aplikasi resmi Setan Merah.

Berbicara kepada MUTV, McTominay mengatakan: “Tentunya, itu adalah rekor yang sudah saya ketahui sebelum pertandingan – [kita sudah mencapai] 1.999 [gol] dan . . . Gabung . . . saya senang untuk mengukir yang ke-2.000,” ujarnya.

“Sekarang adalah soal menatap ke depan dan tidak terlena sebagai tim. Kita juga harus terus rendah hati dan menunjukkan tekad yang sama seperti dua pertandingan terakhir melawan Liverpool dan Norwich di Liga Primer, dan itu dibutuhkan untuk menghadapi lawan-lawan kami.”

“Kami menunjukkan itu hari ini dan hal itu juga tercermin dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer Minta Marcus Rashford Lebih Fokus Bermain Bola Saja

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, minta agar penyerang mudanya, Marcus Rashford, lebih ...