Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Catalunya Rusuh, Venue El Clasico Dipindah

Catalunya Rusuh, Venue El Clasico Dipindah

Federasi sepakbola Spanyol, RFEF meminta pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid untuk dipindahkan dari Camp Nou. Hal ini dilakukan untuk menghindarkan para pendukung kedua tim yang akan bermain dengan para demonstran yang diperkirakan akan beraksi pada hari yang sama dengan pagelaran El Clasico.
Pihak Liga Spanyol sudah melakukan pembicaraan dengan kedua pihak klub dan membuat pernyataan agar pertandingan ditukar.

“Kami sudah meminta komite kompetisi Federasi Sepakbola Spanyol untuk bertemu dan mengubah lokasi El Clasico ke Madrid karena keadaan di luar kendali kami,” kata salah satu perwakilan Liga Spanyol (LFP).

“RFEF sudah menerima permintaan Liga dan sudah membawa kasus ini ke Komite Kompetisi Liga Spanyol,” bunyi pernyataan RFEF.

“FC Barcelona dan Real Madrid memiliki waktu hingga Senin (21/10) untuk merespons.”

“Setelah respons mereka diterima dan dianalisis, pihak federasi . . . Gabung . . . akan memutuskan,”tambahnya.

Jika menurut jadwal Liga Spanyol musim 2019-2020, Barcelona mendapat giliran pertama menjadi tuan rumah pertandingan El Clasico. Tapi dengan dibuatnya pernyataan itu, maka Real Madrid akan menjadi tuan rumah pertemuan pertama antara Barca dengan Madrid di Liga Spanyol musim ini. Sementara itu Barcelona akan mengadakan pertemuan kedua di Camp Nou yang rencananya akan diadakan pada Maret 2020.

x

Check Also

El Clasico Menjadi Milik Real Madrid, Barcelona Menyerah Dengan Skor Tipis 1-2

Barcelona – Pertandingan seru antara rival abadi Barcelona dan Real Madrid betakhir dengan kemenangan tim ...