Home > Berita Bola > Casemiro Belum Dapat Jatah Istirahat di Madrid

Casemiro Belum Dapat Jatah Istirahat di Madrid

Di antara pemain Real Madrid, Casemiro jadi satu-satunya yang belum pernah absen bermain musim ini. Zinedine Zidane pun belum punya rencana untuk menepikannya. Casemiro dipasang sebagai starter saat Madrid menang dengan skor 5-0 melawan Leganes di pekan ke-11 Liga Spanyol. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB itu, Casemiro main penuh selama 90 menit.

Itu berarti Casemiro jadi satu-satunya pemain yang belum pernah diistirahatkan di sepanjang musim ini. Pemain bertahan asal Brasil itu selalu diturunkan oleh Zidane dalam 13 pertandingan yang sudah dimainkan Madrid di semua kompetisi pada 2019/2020. Casemiro juga hampir selalu main penuh. Dari 13 penampilan, cuma sekali Casemiro diganti di tengah pertandingan. Secara keseluruhan, pesepakbola 27 tahun itu sudah ada di lapangan selama 1.140 menit. Walau begitu, Casemiro mengaku tidak masalah. Dia sedang dalam kondisi yang sangat bagus.

“Saya di sini untuk main. Pelatih tahu . . . Gabung . . . menit bermain yang harus saya mainkan. Saya istirahat lebih ketika pertandingan selesai,” kata Casemiro.

“Kami punya staf pelatih yang tahu kapan saya harus istirahat. Saya benar-benar dalam kondisi bagus, sangat menikmatinya, dan ingin main setiap saat,” katanya.

Casemiro harus menunggu lebih lama lagi untuk diistirahatkan oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu belum punya rencana untuk memarkir Casemiro dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu kapan dia akan istirahat. Tapi belum. Kami baik-baik saja seperti ini,” kata Zidane.

x

Check Also

David Alaba Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam laga tandangnya melawan Barcelona di Camp Nou ...