Home > Berita Bola > Canda Pelatih Timnas U-22 Indonesia Ikut Menanti Telepon Dari Jokowi

Canda Pelatih Timnas U-22 Indonesia Ikut Menanti Telepon Dari Jokowi

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, ikut menanggapi soal Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), yang akan ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada kabinet kerja jilid kedua. Ia berharap sosok tersebut lebih peduli terhadap dunia sepakbola nasional.

Canda Pelatih Timnas U-22 Indonesia Ikut Menanti Telepon Dari Jokowi

Hingga sekarang Jokowi masih belum membeberkan nama-nama menteri yang akan membantunya untuk periode 2019-2024. Meski, sejumlah tokoh telah dipanggilnya untuk bertemu di Istana Negara, hari ini (21/10/2019).

Dengan nada canda Indra mengaku juga sedang menanti kabar dari Jokowi, karena orang-orang yang dipanggilnya ke istana sudah dihubungi terlebih dahulu. “Saya menunggu telepon dari pak Jokowi,” ucap Indra sambil tertawa.

Mantan arsitek tim Bali United tersebut menyebut . . . Gabung . . . harus ada kolaborasi antara pemerintah dengan PSSI agar sepakbola Indonesia menunjukkan prestasi. Karena itulah ia berharap sosok yang terpilih sebagai Menpora, bisa merealisasikannya.

“Khusus untuk sepakbola betul-betul antara federasi dan pemerintah itu menyatu seperti bapak dengan anak. Itu yang saya inginkan,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...