Home > Berita Bola > Calon Ketum PSSI Tanggapi Kepastian Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Calon Ketum PSSI Tanggapi Kepastian Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Indonesia dipastikan resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Calon Ketua Umum PSSI, Arif Putra Wicaksono, pun mengajak Indonesia untuk bebenah jelang menjadi tuan rumah dua tahun mendatang.  Kepastian Indonesia menjadi tuan rumah diumumkan langsung oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino dalam acara FIFA Council Meeting di Shanghai, China.

Kepastian Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20-2021 tentu membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini karena menjadi tonggak sejarah Indonesia mengadakan pesta sepak bola tertinggi di dunia. Hal ini pun yang diutarakan oleh salah satu Calon Ketua Umum PSSI, Arif Putra Wicaksono. bagi Arif.

“Sebuah sejarah buat bangsa Indonesia bisa berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia,” kata Arif.

Dengan menghadapi Piala Dunia U-20, Arif pun sekarang mengajak seluruh aspek untuk bebenah. Setidaknya demi meraih prestasi di ajang Piala . . . Gabung . . . Dunia nanti.

“Sekarang mari kita bebenah mulai dari supporter, Timnas, dan federasi dalam menyambut sejarah ini,’ katanya.

Piala Dunia U-20 2021 rencananya akan berlangsung di lima kota berbeda di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Solo, dan Bali. Stadion yang dipilih PSSI sebagai venue antara lain Gelora Bung Karno (Jakarta), Pakansari (Bogor), Mandala Krida (Yogyakarta), Manahan (Solo), dan Kapten I Wayan Dipta (Bali).

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...