Home > Berita Bola > Bursa Transfer Musim Dingin, Juventus Bidik 3 Pemain Dari Premier League

Bursa Transfer Musim Dingin, Juventus Bidik 3 Pemain Dari Premier League

Usaha Juventus untuk memperkuat tim belum akan berakhir dalam waktu dekat. Juventus tetap berencana membangun tim yang solid agar terus mendominasi di Liga Italia dan mampu meraih gelar Liga Champions.
Pada bursa transfer musim panas 2019, Juventus sudah mendatangkan sejumlah pemain baru ke dalam tim. Matthijs de Ligt, Danilo, Merih Demiral, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot menjadi pemain baru yang berkostum Juventus pada musim 2019-2020.

Kiper legendaris mereka, Gianluigi Buffon, pun ikut kembali memperkuat Si Nyonya Tua musim ini. Walau sebelumnya sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun lalu, tapi hal itu dirasa kurang oleh Maurizio Sarri. Juventus sekarang membutuhkan penampilan konsisten yang didukung dengan permainan bagus dari pemain-pemainnya. Pasalnya mereka sekarang bersaing dengan Inter Milan yang dilatih oleh legenda Si Nyonya Tua, Antonio Conte.

Inter Milan bahkan mampu berada di pucuk klasemen Liga Italia hingga pekan ke-6 Liga Italia berkat enam kemenangan beruntun sebelum akhirnya ditaklukkan oleh Juventus pada pertandingan pekan ke-7. Menyadari munculnya ancaman nyata dari I Nerazzuri arahan Antonio Conte,
Maurizio Sarri pun sudah merencanakan pembelian pemain baru di bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 mendatang.

Sarri sudah membidik tiga pemain yang sekarang bermain di Liga Inggris sebagai amunisi barunya. Ketiga pemain itu . . . Gabung . . . adalah N’Golo Kante, Emerson Palmieri, dan Christian Eriksen. N’Golo Kante dan Emerson Palmieri merupakan mantan anak asuh Sarri sewaktu melatih Chelsea musim lalu. Sementara Christian Eriksen adalah pemain serang milik Tottenham Hotspur. Kante dan Emerson dianggap sebagai dua pemain yang cocok untuk meningkatkan kualitas skuad Si Nyonya Tua.

Walau stok pemain tengah penuh sesak, Kante dan Eriksen tetap dibidik oleh Sarri. Eriksen masuk dalam bidikan Juventus mengingat pemain serang asal Denmark itu sudah memasuki tahun terakhir kontrak bersama Tottenham Hotspur. Pemain serang 28 tahun itu sudah menyatakan minat pergi dari Spurs pada musim panas ini. Sementara itu pemilihan Emerson didasari oleh mantan pelatih Napoli sebagai pelapis sepadan bagi bek kiri klubnya saat ini, Alex Sandro. Liga Champions menjadi target nyata Juventus maka kedatangan Eriksen dan Kante akan membuat tim Sarri semakin kuat.

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...