Home > Berita Bola > Bursa Musim Dingin, Manchester United Berpeluang Boyong Moussa Dembele

Bursa Musim Dingin, Manchester United Berpeluang Boyong Moussa Dembele

Manchester United masih mencari striker untuk menambal kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Old Trafford. Selain itu penampilan para penyerang Manchester United yang kurang bagus di Liga Inggris juga menjadi masalah tersendiri. Oleh karena itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengincar beberapa nama untuk menutup lubang di lini depan itu. Beberapa nama besar dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, seperti Mario Mandzukic, Erling Braut Haaland, hingga Moussa Dembele. Satu nama yang paling berpeluang didatangkan United pada Januari mendatang adalah Moussa Dembele.

Pihak Olympique Lyon bersedia melepas striker andalan mereka jika ada tawaran yang cukup menggiurkan. United saat ini sedang membutuhkan penyerang tajam untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Dembele bisa saja menjadi jawaban untuk masalah lini serang skuat Solskjaer.
Pada musim 2018-2019, Dembele sukses mencatatkan 23 gol dan 6 asis dari 50 pertandingan bersama Lyon.

Solskjaer sendiri merupakan pengagum mantan . . . Gabung . . . pemain Celtic itu. Pada jendela transfer musim panas kemarin United sempat melakukan penawaran untuk membawa Dembele, tapi ditolak Lyon. Kelihatannya, Solskjaer memiliki kesempatan untuk mendatangkan Dembele ke Old Trafford pada jeda transfer musim dingin nanti. Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan memiliki harga sebesar 50 juta pounds atau sekitar 900 miliar rupiah. Nilai itu sepertinya tidak menjadi masalah untuk Man United dengan wakil CEO mereka, Ed Woodward,
menjanjikan dana besar untuk digunakan Solskjaer belanja pemain Januari nanti.

x

Check Also

Kalah Dari Leicester City, Paul Pogba : MU Kalah Karena Gol Bodoh,Kami Harus Lebih Dewasa!

Manchester – Laga Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (16/10) malam WIB, membuat Paul Pogba ...