Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Bos Southampton Minta Maaf Usai Dibantai Leicester 9-0

Bos Southampton Minta Maaf Usai Dibantai Leicester 9-0

London – Juru racik Southampton Ralph Hasenhuttl mengaku bertanggung jawab penuh usai the Saints mengalami kekalahan telak 9-0 dari Leicester City di St. Mary’s.

Bos Southampton Minta Maaf Usai Dibantai Leicester 9-0

The Foxes mengemas tiga gol dalam waktu 19 menit sebelum menyudahi paruh pertama dengan keunggulan lima gol sementara Jamie Vardy dan Ayoze Perez menyempurnakan laga dengan hat-tricknya di babak kedua.

Hasil ini membuat Southampton terbenam ke zona degradasi dan mereka belum juga memetik kemenangan kandang liga sejak April.

“Malam yang sulit. Performa tim adalah bencana dan saya harus meminta maaf dan mengambil tanggung jawab 100 persen,” ujar Hasenhuttl pada BBC.

“Saya tidak pernah melihat tim bereaksi seperti ini, sama sekali tidak bertarung.”

“Sungguh menyeramkan untuk ditonton . . . Gabung . . . dan semua orang yang terus menyaksikan hingga pertandingan berakhir adalah fans sejati klub ini, sayang cara kami bermain hari ini bukan sesuatu yang ingin saya lihat.”

“Saya mengatakan, kami harus bertarung hingga menit terakhir tetapi saya bisa memahami mengapa fans meninggalkan stadion. Kami harus bekerja keras untuk bangkit,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Southampton, EPL 1 Februari 2020

Pemimpin klasemen Liverpool akan melawan peringkat 9 Southampton pada pekan ke-25 Premier League 2019/20, Sabtu ...