Home > Berita Bola > Bos Persib Masih Ingin Menjamu Persija di Bandung

Bos Persib Masih Ingin Menjamu Persija di Bandung

Persib Bandung terancam tidak bisa mengadakan pertandingan melawan Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (28/10/2019). Masalah keamanan kembali menjadi persoalan utama yang harus dihadapi oleh Persib Bandung dan para pendukungnya, bobotoh. Sebelumnya, Persib Bandung sudah gagal mengadakan pertandingan kandang di wilayah Jawa Barat seperti melawan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Tapi, dari kedua pertandingan tunda itu, akhirnya Persib Bandung berhasil menjalani pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).
Apabila pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta mengalami penundaan atau harus mencari venue netral, tentunya akan merugikan tim beralias Pangeran Biru itu. Karena, mereka tidak mendapat dukungan secara langsung dari fan setianya, bobotoh.

“Ya, seperti inilah kondisinya dan kami juga mengerti dengan situasi yang terjadi di Bandung saat ini. Jadi, mohon maaf kepada bobotoh,” kata Umuh.

Walaupun begitu Umuh mengaku pertandingan Persib melawan . . . Gabung . . . Persija Jakarta kemungkinan bisa diadakan di Bandung. Tapi dengan catatan situasi keamanan di Bandung sudah kembali kondusif.
Umuh optimis Persib Bandung bisa mengadakan pertandingan melawan Persija Jakarta di Bandung jika semua persoalan terkait masalah keamanan sudah beres.

“Insya Allah Pak Kapolda sudah janji besok atau lusa kalau sudah kondusif dan tidak ada masalah di Bandung sudah tidak akan bertele-tele, pasti diizinkan,” kata Umuh.

“Pak Kapolda sendiri juga nanti yang akan ikut mengamankan karena beliau juga merasa berdarah bobotoh,” kata Umuh.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...