Home > Berita Liga Champions > Bos Munchen Terkejut Bisa Tumbangkan Tottenham 7-2

Bos Munchen Terkejut Bisa Tumbangkan Tottenham 7-2

Munchen – Arsitek tim Bayern Munich Niko Kovac mengaku terkejut mampu mendulang kemenangan telak 7-2 di laga kedua fase grup Liga Champions di markas Tottenham Hotspur, Rabu (02/10/2019) dini hari WIB tadi.

Bos Munchen Terkejut Bisa Tumbangkan Tottenham 7-2

Kovac menyebut itu lantaran pasukan arahannya sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Son Heung-Min di menit ke-12, walau kemudian mampu menyamakannya tiga menit berselang lewat Joshua Kimmich.

Bayern kemudian berbalik unggul sebelum turun minum lewat Robert Lewandowski, sebelum mereka tampil taktis di paruh berkat dua gol Serge Gnabry di menit ke-53 dan 55, yang bisa diperkecil Harry Kane lewat titik putih di satu jam permainan.

Gnabry menambah keran gol dengan hat-trick pada menit ke-83, disusul Lewandowski mencetak brace empat menit berselang.

Gnabry kemudian menuntaskan pesta untuk sekaligus mengukir quat-trick di dua . . . Gabung . . . menit jelang bubaran.

Selepas pertandingan, Kovac kepada Sky Sport mengatakan: “Ini tidak terihat seperti pertandingan yang akan berakhir 7-2 setelah 30 menit awal.”

“Kami memiliki masalah di lini belakang dan [Manuel] Neuer menjaga kami tetap di pertandingan dengan sejumlah penyelamatan berkelasnya.”

“Setelah itu, kami tampil jauh lebih baik. Kami mencetak gol di waktu yang tepat. Mencetak gol kedua sebelum jeda adalah kunci.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...