Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bos Leicester Bangga Dengan Kemenangan Besar Timnya Atas Southampton

Bos Leicester Bangga Dengan Kemenangan Besar Timnya Atas Southampton

London – Brendan Rodgers menyampaikan sanjungan terkait kemenangan tanpa ampun Leicester City saat melumat Southampon dengan sembilan gol tanpa balas di St. Mary’s pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20.

Bos Leicester Bangga Dengan Kemenangan Besar Timnya Atas Southampton

Si Rubah sudah unggul 5-0 di paruh pertama seiring dengan Soton yang terpaksa tampil dengan 10 pemain sejak menit 12 usai Ryan Bertrand diusir wasit dan mereka tidak mengendorkan serangan setelah turun minum.

Hasil itu membuat posisi Leicester merangsek ke urutan dua klasemen, terpaut lima angka dari Liverpool yang akan menjalani laga sarat gengsi kontra Tottenham Hotspur pekan ini.

“Saya senang melihat kinerja tim. Kami mencetak beberapa gol hebat dan terlihat bersemangat,” kata Rodgers di BBC.

“Cara tim bertahan dan betapa kejamnya kami ketika menyerang membuat saya bahagia. . . . Gabung . . . Sebagai manajer tim, saya berdiri dengan bangga di sisi lapangan.”

“Kami ingin dengan cepat merebut bola dan terus menyerang. Tanda-tanda bagusnya sebauh tim adalah Anda tidak bersantai dan kami terus bekerja keras di babak kedua.”

“Permainan kami begitu tajam. Ketika Anda telah mencetak gol, biasanya tim bersantai dan kehilangan fokus. Untuk menjadi sebuah tim papan atas, Anda harus jitu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Leicester Menyebut Beban Lolos Liga Champions Lebih Dirasakan MU

Manchester – Arsitek tim Leicester City, Brendan Rodgers menilai akan ada lebih banyak tekanan pada ...