Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bos Juventus Menanti Penampilan Apik Ramsey

Bos Juventus Menanti Penampilan Apik Ramsey

Turin – Penampilan terbaik dari Aaron Ramsey sangat diharapkan oleh arsitek tim Juventus Maurizio Sarri.

Bos Juventus Menanti Penampilan Apik Ramsey

Gelandang asal Wales itu diboyong menuju Turin dengan bayang-bayang cedera yang memaksanya menepi memperkuat Arsenal sebelum musim tuntas.

Ramsey menjalani penampilan perdana bagi Juventus saat diturunkan dari deretan pemain cadangan di duel kontra Atletico Madrid untuk kemudian bermain sejak menit awal di tiga laga terakhir Serie A Bianconeri dan menyempurnakan debut starternya dengan mengemas gol saat si Nyonya Tua melumat Hellas Verona 2-1.

Cepatnya proses Ramsey dalam mengembalikan kondisi pasca cedera telah membuat Sarri terkejut namun sang pelatih mengatakan sang bintang masih punya ruang untuk berkembang.

“Ramsey telah mengejutkan saya dalam proses pemulihan cederanya. Dia dilibatkan ke dalam tim dengan . . . Gabung . . . sangat cepat,” terang Sarri.

“Akan tetapi saya masih percaya, dia masih punya banyak ruang untuk peningkatan. Saya melihat level yang luar biasa di sesi latihan hingga membuka harapan baru.”

“Dalam dua pertandingan terakhir, dia semakin nyaman saat menggiring bola, sekarang kita tinggal meningkatan kecepatan dan menambah kemamuan mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...