Home > Berita Bola > Bos Chelsea Menyebut David Silva Sebagai Pemain Favoritnya

Bos Chelsea Menyebut David Silva Sebagai Pemain Favoritnya

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard, menyebut nama gelandang senior Manchester City, David Silva, sebagai pemain favoritnya di pentas Liga Primer Inggris.

Bos Chelsea Menyebut David Silva Sebagai Pemain Favoritnya

Silva membuktikan diri sebagai salah satu pemain asing terbaik dalam sejarah Liga Primer dalam 10 musim memperkuat Manchester City.

Digaet dari Valencia pada 2010 silam, Silva mengantar City meraih empat gelar EPL, dua Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris.

Silva juga pernah berbagi ruang ganti dengan Lampard. Kebetulan, mantan bintang Timnas Inggris itu juga sempat berkostum City pada musim 2014/15.

“Saya kira saya masih terhubung dengannya sehingga dengan senang hati saya mengatakannya, ya, David Silva,” ucap Lampard kepada talkSPORT, Sabtu (19/10).

“Saya tahu, ini musim terakhirnya bermain untuk Man City. . . . Gabung . . . Jadi, ini saat yang tepat untuk mengungkapkannya.”

“Setahun saya di sana [di Man City], berlatih bersamanya setiap hari. Saya melihat kerendahan hati dan kualitas sebagai pemain. Segala yang ia perlihatkan adalah sesuatu yang istimewa.”

“Saya senang bahwa dia telah meraih kesuksesan di EPL dan menerima semua pengakuan, memang karena dia luar biasa,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...