Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Chelsea Mengaku Bisa Memahami Kekecewaan Giroud

Bos Chelsea Mengaku Bisa Memahami Kekecewaan Giroud

London – Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya bisa memahami kekecewaan yang dirasakan oleh Olivier Giroud karena hanya menjadi pemain pelapis di Chelsea musim ini.

Bos Chelsea Mengaku Bisa Memahami Kekecewaan Giroud

Pada jeda internasional dalam balutan jersey timnas Prancis, Giroud mengungkap rasa frustrasinya kepada media. Ia mengatakan “tidak terima hanya berperan sebagai pemain pelapis” dan “akan membuat keputusan pada bursa transfer Januari”. Beberapa klub seperti Inter Milan hingga New York City FC dilaporkan meminati tenaganya.

Giroud baru mengemas 100 menit penampilan di Liga Primer Inggris musim ini usai kalah bersaing dengan penyerang muda Tammy Abraham, yang tampil impresif dengan mendonasikan delapan gol. Kekecewaan Giroud tersebut bisa dimengerti oleh Lampard, tapi sang bos tak ingin penyerangnya itu terburu-buru meninggalkan klub.

“Saya ingin dia bertahan, meski dia jarang bermain. Dia punya peran besar . . . Gabung . . . di skuad ini. Tammy memang sedang bagus-bagusnya, tapi saya ingin berbicara dengan Oli karena saya respek kepadanya,” kata Lampard.

“Dia berkata jujur kepada saya dan kepada media. Dia memang seharusnya tidak bahagia dengan situasi ini. Itulah ciri-ciri pemain hebat. Saya katakan kepada Oli, bahwa kesempatannya akan datang. Saya akan kembali berdiskusi dengan Oli pada Januari mendatang, tapi itu masih sangat lama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Thomas Tuchel Ingin Duetkan Romelu Lukaku Dengan Erling Braut Haaland

London – Kabar terbaru datang dari Chelsea, sang manajer Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik ...