Home > Berita Bola > Bos Chelsea Kesal Pemainnya Cedera Usai Bela Negara

Bos Chelsea Kesal Pemainnya Cedera Usai Bela Negara

Frank Lampard kesal kepada pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps karena cedera yang dialami N’Golo Kante. Deschamps dianggap tidak memperlakukan Kante dengan baik ketika bermain untuk tim nasional Prancis.
The Blues dipastikan akan tampil tanpa Kante pada pertandingan melawan Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019/20. Di Chelsea, Kante sudah mengalami beberapa masalah dengan kebugaran musim ini.
Tapi dia tetap saja dipanggil tim nasional Prancis untuk kualifikasi Euro 2020 pada pertengahan pekan kemarin.

Masalah pada pangkal pahanya saat Prancis melawan Islandia mengharuskan Kante untuk istirahat. Tapi Deschamps tidak melakukan itu, dan memilih membawa Kante untuk terlibat dalam pertandingan melawan Turki beberapa hari setelahnya. Saat berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Newcastle,
Lampard mengungkapkan kekesalannya.

“N’Golo tidak cukup fit, dia mengeluh kesakitan pada pangkal paha-nya saat sedang melakukan pemanasan,” kata Lampard.

“Sebelum jeda internasional, Deschamps bergurau mengenai menit bermain Olivier Giroud, saya mengerti itu tetapi kita semua memiliki masalah dalam memilih pemain,” sambungnya.

“Tapi cedera Kante bukanlah candaan, kami berbicara sebelum pertandingan melawan Turki dan setuju jika Kante tidak bisa bermain karena cedera dan lalu memikirkan apa yang terbaik untuknya, dan kami setuju bahwa Kante tidak akan bermain,” Lampard melanjutkan.

Menurut Lampard, cedera yang dialami pemainnya itu semakin diperparah dengan perlakuan yang kurang baik oleh Deschamps dan tim nasional Prancis.

“Setelah mengalami cedera saat . . . Gabung . . . pemanasan di pertandingan pertama (melawan Islandia), dia melakukan tes kebugaran sebelum pertandingan melawan Turki,” Lampard menambahkan.

“Hasilnya jelas, dia tidak bisa bermain dan harus istirahat, tapi dia malah berada di kursi cadangan pada pertandingan melawan Turki.”

“Saya mengerti ketika para pemain bertugas bersama negaranya, mereka menjadi milik tim nasionalnya, tapi cukup jelas dia tidak cukup bugar untuk bermain,” lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Cederanya Kante menambah jumlah pemain yang harus absen karena harus mendapat perawatan Chelsea. Sebelumnya sudah ada Andreas Christensen dan Mateo Kovacic yang juga diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Newcastle.

Pasukan Frank Lampard akan bertanding melawan Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (20/10/2019). Saat ini Chelsea sedang berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin dari delapan pertandingan. Dari delapan pertandingan Chelsea di Liga Inggris, Kante sudah absen empat kali membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

x

Check Also

Langkah ! Pemain-Pemain Ini Pernah Merasakan Berkostum Liverpool Dan Manchester United

Inggris – Pada pekan ke-9 Premier League 2021/22, Manchester United akan menjamu Liverpool di Old ...