Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Bos Bayer Leverkusen Pasrah Pemain Mudanya Diincar Klub Kaya Eropa

Bos Bayer Leverkusen Pasrah Pemain Mudanya Diincar Klub Kaya Eropa

Munchen – Arsitek tim Bayer Leverkusen Peter Bosz mengaku pasrah jika pada akhirnya pemain muda andalannya Kai Havertz hengkang dari klub.

Bos Bayer Leverkusen Pasrah Pemain Mudanya Diincar Klub Kaya Eropa

Musim lalu menandai penampilan terbaik Havertz dengan sukses mendulang 17 gol dalam 34 laga sebagai pemain tengah. Selain itu, dia juga mengemas empat assist bagi rekan-rekannya

Melihat performa yang terus meningkat, beberapa minat dari para raksasa Eropa mulai bermunculan. Duo Manchester, Liverpool, Real Madrid hingga tim elit lokal Bayern Munich semuanya tergiur untuk mendapatkan tanda tangan Havertz.

Tentu saja saya ingin mempertahankannya, sama halnya seperti saya ingin mempertahankan Julian Brandt misalnya,” tutur Bosz kepada BILD.

“Kai baru berusia 20 tahun dan masih banyak ruang untuk . . . Gabung . . . berkembang. Saya bisa memaksimalkan dia dari usia demikian. Tapi memang pada akhirnya sang pemain sendiri harus merasakan kapan dia siap untuk melangkah ke level berikutnya,” jelas sang pelatih.

“Tak ada yang bisa memutuskan itu untuknya,” pungkas Bosz, yang menyerahkan sepenuhnya kepada sang pemain soal kelanjutan karier dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Sodorkan £75 Juta Tawar Kai Havertz

Chelsea dilaporkan akan kembali berusaha membajak bintang Bundesliga lainnya, dengan kali ini mengupayakan transfer Kai ...