Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Bos Atletico Masih Melihat Antusiasme Diego Costa dan Alvaro Morata

Bos Atletico Masih Melihat Antusiasme Diego Costa dan Alvaro Morata

Madrid – Diego Simeone menyampaikan pujian untuk penyerang Atletico Madrid Diego Costa dan Alvaro Morata walau masih kesulitan mencatatkan namanya di papan skor musim ini.

Bos Atletico Masih Melihat Antusiasme Diego Costa dan Alvaro Morata

Atleti hanya mendulang satu kemenangan dari lima partai La Liga terakhir di La Liga, namun hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sekaligus sang tetangga Real Madrid.

Tim besutan Simeone gagal mengemas gol di empat laga yang gagal mereka menangkan. Sementara Costa dan Morata baru mendonasikan satu gol sejauh ini musim ini, namun Simeone tidak melihat alasan untuk mengkhawatirkan performa duo tersebut.

“Saya pikir mereka hebat, mereka bekerja dengan baik, bahkan jika mereka tidak membuktikannya dengan gol — dan saya tahu itu kunci untuk mereka,” kata Simeone dalam konferensi media.

“Saya pikir keterlibatan mereka, kecenderungan dan keinginan mereka untuk meningkat . . . Gabung . . . luar biasa. Saya harap mereka mempertahankan itu, ini tantangan mereka.”

“Mereka berdua mencetak satu gol di La Liga, Morata main lebih sedikit dibanding Diego tapi saya lihat keduanya antusias. Saya bisa melihat mereka ingin meningkat.”

“Kami harus tetap tenang dan tahu mereka dua pemain penting untuk klub dan tim ini. Kami harap mereka akan mulai mencetak gol karena ini bagian dari hidup mereka, namun saya pikir mereka bekerja dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...