Home > Berita Bola > Borneo FC Sukses Merangsek Ke Papan Atas Sejak Ditangani Mario Gomez

Borneo FC Sukses Merangsek Ke Papan Atas Sejak Ditangani Mario Gomez

Borneo FC dapat dibilang sebagai tim dengan performa yang sangat baik di bawah asuhan pelatihnya, Mario Gomez. Dari awal musim, memang tim berjulukan Pesut Etam ini sudah ditargetkan untuk mampu menembus kompetisi level Asia. Peluang itu masih sangat terbuka bagi Borneo FC karena saat ini posisinya masih kokoh berada di papan atas. Borneo FC saat ini berada di posisi keenam dengan mengumpulkan 33 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

“Kami selalu menginginkan tiga poin di setiap pertandingan,” kata pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

“Walau cuma dapatkan satu poin, itu tidak apa karena saya melihat setelah 90 menit kita dapat seri. Itu tidak apa, poin yang bagus,” katanya.

Menurut pelatih asal Argentina itu, para pemainnya harus terus konsentrasi menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya. Karena, setiap pertandingan pasti kondisinya berbeda dan butuh strategi yang tidak sama juga.
Untuk itu, Gomez butuh pemain yang . . . Gabung . . . selalu siap kapan pun ia butuhkan. Dirinya tidak ingin ambil risiko dengan memainkan pemain yang tidak 100% siap.

“Setiap pertandingan pasti berbeda. Kemarin adalah masa lalu,” kata Gomez.

“Saya sangat bangga kepada pemain-pemain saya yang dapat mengerti situasi dan dapat bermain lebih baik,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya, Borneo FC akan melawan Persebaya Surabaya dalam pertandingan tunda pekan ke-22 Liga 1 2019. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada Jumat (11/10/2019).

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...