Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Klaim Tak Masalah Hadapi Persija Tanpa 2 Pemain Pilar

Borneo FC Klaim Tak Masalah Hadapi Persija Tanpa 2 Pemain Pilar

Samarinda – Borneo FC diharuskan mengalihkan fokus ke laga menghadapi Persija Jakarta, 6 Oktober nanti, usai partai lanjutan Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya mengalami penundaan jadwal karena alasan izin keamanan.

Borneo FC Klaim Tak Masalah Hadapi Persija Tanpa 2 Pemain Pilar

Untuk laga versus Persija, Pesut Etam dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemain andalan mereka, yakni Nadeo Argawinata di sektor penjaga gawang, serta lini serang Lerby Eliandry.

Kedua nama terus dilepas Borneo untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia U-22, dan senior. Untuk senior, mereka akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim pelatih Borneo mengaku tidak mengkhawatirkan dengan absennya Nadeo dan Lerby. Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih menyampaikan, Mario Gomez bakal mempercayakan posisi itu kepada pemain muda.

“Saat ini pemain langsung mengalihkan perhatian menuju lawan Persija pada 6 Oktober mendatang. Sebuah laga yang penting bagi kami untuk terus berada di . . . Gabung . . . papan atas,” ungkap Amir.

“Jadi semua harus fokus ke sana. Ada beberapa kesalahan dilakukan pemain di pertandingan tersebut. Dan itu akan menjadi bahan evaluasi kami saat ini,” sambung eks Arema FC tersebut.

“Tanpa ada Nadeo dan Lerby yang dipanggil membela negara, tim pelatih akan menyiapkan pemain yang ada. Mario Gomez pun sudah sangat percaya kepada seluruh pemain yang ada. Terbukti sampai pekan 20, tidak ada starting eleven yang sama. Selalu ada rotasi,” tukas dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...