Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Diminta Tidak Lengah Saat Lawan PSIS

Borneo FC Diminta Tidak Lengah Saat Lawan PSIS

Samarinda – Borneo FC akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019). Borneo termotivasi untuk melanjutkan episode positif mereka, sekaligus untuk bisa merangsek ke peringkat kedua di klasemen.

Borneo FC Diminta Tidak Lengah Saat Lawan PSIS

Kemenangan bisa membuat Borneo menggeser posisi Madura United yang kini menempati peringkat kedua dengan raihan 41 poin atau hanya unggul satu angka dari tim Pesut Etam.

Kendati demikian, gelandang Borneo, Wahyudi Setiawan Hamisi, menolak memandang sebelah mata PSIS. Walau secara posisi di klasemen terpaut jauh dengan Borneo, yakni berada di urutan ke-14. Maka itu, Wahyudi juga meminta rekan setimnya tidak lengah.

“Kami tak boleh lengah sedikit pun. PSIS itu tim bagus, meskipun mereka baru saja kalah di kandang Barito Putera. Tapi secara tim mereka bagus. Apalagi nanti mereka bermain di kandang sendiri. Itu yang harus kami waspadai. Kami tak boleh lengah dan kehilangan konsentrasi,” ucap Wahyudi, dikutip laman resmi klub.

Selain itu, Wahyudi juga menegaskan bahwa dirinya siap menghadapi . . . Gabung . . . eks rekan setimnya Finky Pasamba yang kini menjadi punggawa di lini tengah PSIS. Keduanya memang memiliki kemiripan dalam hal gaya bermain.

“Bertemu teman seperti Finky menjadi hal menarik dalam pertandingan nanti. Finky pasti tahu bagaimana cara bermain kami dan ini akan menjadi menarik, khususnya di lini tengah,” jelas pemain yang akrab disapa Koko itu.

“Intinya nanti kami sudah sangat siap untuk mendapat poin dari Semarang. Tekad ini sudah ditekankan pelatih sebelum kami sampai di Yogyakarta. Bagaimana pun hasil baik yang sudah kami capai sampai saat ini, harus terus jadi pelecut semangat untuk terus menambah poin demi poin,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...