Home > Berita Euro > Bonucci Puji Perkembangan Pemain Muda Italia

Bonucci Puji Perkembangan Pemain Muda Italia

Milan – Leonardo Bonucci mengaku senang melihat masa depan tim nasional Italia yang kini dihuni oleh sejumlah pemain muda.

Bonucci Puji Perkembangan Pemain Muda Italia

Italia tercatat memiliki rataan usia 26,1 saat menjalani jeda internasional bulan ini, dengan mereka sukses mempertahankan catatan 100 persen kemenangan di kualifikasi Euro 2020.

Pasukan besutan Roberto Mancini itu telah memastikan langkah ke turnamen prestisius Eropa tahun depan, dan Bonucci meminta negaranya untuk mempertahankan perkembangan ini.

“Pertumbuhan harus kami teruskan dari pertandingan ini,” kata Bonucci di sesi konferensi pers jelang laga melawan Liechtenstein, Rabu (16/10) dini hari WIB nanti.

“Para pemain harus menjadi diri mereka sendiri. Jika mereka ada di sini, itu berarti mereka punya kualitas untuk berada di sini.”

“Kami senang bahwa tim ini . . . Gabung . . . mampu melakukan regenerasi. Dalam beberapa tahun ke depan, kami akan membutuhkan pemain yang siap menggantikan kami [pemain senior] mengingat kami akan meninggalkan tim nasional.”

“Namun sekarang ini kami cukup bagus. Tim ini terasa seperti klub dan bukan tim nasional. Tiap kali kita bertemu, rasanya seperti kami sudah bersama-sama setiap hari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...