Home > Berita Bola > Bomber Arema Tak Ingin Habiskan Energi Tanggapi Kritik

Bomber Arema Tak Ingin Habiskan Energi Tanggapi Kritik

Sylvano Comvalius menjadi salah satu aktor kemenangan Arema FC melawan PSM Makassar pada pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019). Dia berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-64 dengan mencetak gol melalui sundulan.
Gol tersebut mengakhiri puasa gol striker berusia 33 tahun itu dalam enam pertandingan terakhir. Seperti diketahui, Comvalius sedang diberitakan banyak kritik karena kinerjanya di lapangan yang kurang baik.

Kedatangan Sylvano ke Arema memunculkan harapan agar bisa menjadi mesin gol bagi tim Singo Edan. Tapi kenyataannya, sepanjang 20 pekan Liga 1 2019, Sylvano hanya bisa mencetak empat gol saja. Gol terakhir yang berhasil dicetaknya adalah ketika Arema melawan Persebaya pada pertengahan Agustus 2019.

Mantan pemain Bali United itu menegaskan bahwa saat ini Arema FC sedang mengalami krisis penyerang. Akibatnya, pemain yang sempat membela Kuala Lumpur FA itu harus bekerja lebih keras untuk membantu tim. Dia tidak lagi mempunyai waktu untuk meladeni berita di dunia maya.

“Sebenarnya, saya tidak terlalu mengindahkan kritik,” ucap Sylvano.

“Setelah satu setengah bulan pertama, saya tidak lagi aktif di media sosial,” katanya.

“Saya tidak mau menghabiskan energi . . . Gabung . . . di sana.”

Pemain berjulukan Comvalion tersebut juga tidak ingin ambil pusing soal jumlah perolehan gol. Dia menegaskan bahwa niatnya pindah ke Arema adalah untuk mengangkat derajat timnya.
Menurut pemain asal Belanfa ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan selain mencetak gol.

“Saya fokus memberikan kontribusi kepada tim. Entah itu memenangi bola-bola udara maupun menciptakan gol dan assist,” kata Sylvano.

“Saat ini, kami harus bekerja keras untuk membuat Arema berada di posisi yang lebih baik.”

“Seperti yang saya bilang, saat datang kemarin, saya ingin membawa Arema berada di posisi yang lebih baik daripada musim sebelumnya,” ujarnya.

“Saya rasa saat ini kami berada jalur yang benar,” ucap Sylvano menambahkan.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...