Home > Berita Bola > Bobol Gawang Leverkusen, Ronaldo Samai Catatan Raul Gonzalez

Bobol Gawang Leverkusen, Ronaldo Samai Catatan Raul Gonzalez

Cristiano Ronaldo membuat rekor lain di Liga Champions menyusul satu golnya dalam kemenangan dengan skor 3-0 Juventus melawan Bayer Leverkusen, Rabu (2/10) dini hari WIB. Ronaldo mencetak gol di menit ke088 untuk sekaligus mengunci 3 poin
pada matchday kedua babak grup Liga Champions yang diadakan di Allianz Stadium semalam. Gol yang dibuat ROnaldo itu membuat menyamai rekor Raul Gonzalez, mengingat ia telah merobel gawang 33 tim berbeda di pertandingan bergengsi klub-klub Eropa.

Ronaldo tidak boleh khawatir, karena rival terberatnya Lionel Messi mengekori di belakang sebagaimana SUperstar Argentina itu telah merobek gawang 32 tim berbeda. Bintang Barcelona Lionel Messi ada kesempatan menyamai rekor Ronaldo dan Raul pada
Gabung . . . /> Kamis (3/10) dini hari WIB. Kalau jika ia mampu mencetak gol ke gawang Inter Milan, tim yang belum pernah ia bobol gawangnya.
Adapun berkat kemenangannya atas Leverkusen, Juventus untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan 4 poin, sama sepeti yang dimiliki Atletico Madrid.

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...