Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Berlaga di Bali, Lilipaly Berharap Hasil Terbaik Bagi Timnas Indonesia

Berlaga di Bali, Lilipaly Berharap Hasil Terbaik Bagi Timnas Indonesia

Denpasar – Timnas Indonesia menerima kunjungan Vietnam pada partai lanjutan Grup G Kualifikasi PIala Dunia 2022, Selasa (15/10/2019) malam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berlaga di Bali, Lilipaly Berharap Hasil Terbaik Bagi Timnas Indonesia

Berlaga di Stadion Dipta menjadi hal baru bagi timnas senior, yang biasa menjadikan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, sebagai kandang mereka.

Stefano Lilipaly yang juga merupakan punggawa andalan Bali United yang bermarkas di Stadion Dipta, menyebut keuntungan Merah Putih tampil di stadion berkapasitas kurang lebih 25 ribu penonton itu.

“Saya pikir tidak ada bedanya, Jakarta, Surabaya atau Bali, masih sama-sama bermain di Indonesia dan di rumah sendiri,” beber pemain berdarah Belanda tersebut.

“Tetapi, untuk saya mungkin ini adalah stadion yang sering . . . Gabung . . . menjadi tempat saya bermain, saya tahu lapangannya seperti apa, dan suporternya seperti apa. Suporter di Bali bagus,” imbuh dia.

Indonesia sebelumnya tiga kali menderita kekalahan pada tiga pertandingan awal kualifikasi, bermain di Bali diharapkan jadi momentum untuk bangkit. “Saya berharap hasil yang bagus, itu hal yang paling penting bagi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...