Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berbatov Khawatir Puasa Gelar MU Bakal Panjang Seperti Liverpool

Berbatov Khawatir Puasa Gelar MU Bakal Panjang Seperti Liverpool

Manchester – Manchester United mendapat peringatan dari mantan penyerangnya, Dimitar Berbatov, agar tidak bernasib seperti Liverpool yang sudah terlalu lama puasa gelar liga Inggris pertamanya sejak 1990.

Berbatov Khawatir Puasa Gelar MU Bakal Panjang Seperti Liverpool

United mengalami penurunan penampilan sejak tak lagi ditangani oleh pelatih legendaris Sir Alex Ferguson pada 2013. Pergantin arsitek tim secara konstan dan investasi jutaan dolar di bursa transfer tidak banyak membantu Setan Merah untuk menjadi favorit juara seperti dulu.

Berbatov mencemaskan jika kondisi ini tidak segera dibenahi, United akan mengalami nasib yang sama seperti rival abadinya, Liverpool. Seperti diketahui, walau memperlihatkan peningkatan dalam beberapa musim terakhir, The Reds masih berstatus tanpa gelar liga selama hampir tiga dekade.

“Terasa frustrasi dan menyulitkan bagi saya untuk mengakui bahwa United saat ini tertinggal jauh dari Manchester City dan Liverpool. Ketika kedua tim itu bermain, mereka terlihat percaya diri, kalem, dan tahu caranya untuk menang. Ini sangat berbeda dengan United,” . . . Gabung . . . kata Berbatov kepada Betfair.

“Semoga Manchester United tidak bernasib seperti Liverpool yang hingga 29 tahun terakhir masih menunggu untuk meraih gelar liga. Puasa gelar enam tahun sudah cukup lama untuk tim seperti Manchester United.”

“Ketika memasuki periode seperti itu, DNA juara Anda perlahan akan hilang. Lihat Liverpool dan penantian panjang mereka. Anda tidak ingin seperti itu. Tentu saja Liverpool saat ini bermain lebih baik, tetapi mereka butuh waktu yang sangat lama untuk bisa mencapai performa saat ini. United harus menemukan formula juara secepat mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan ...