Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berada di Zona Degradasi, Marco Silva Yakin Everton Masih Bisa Bangkit

Berada di Zona Degradasi, Marco Silva Yakin Everton Masih Bisa Bangkit

London – Klub Liga Primer Inggris Everton tak memiliki rencana untuk mendepak pelatih Marco Silva di tahapan sekarang ini, selagi yang bersangkutan optimis masih mampu mengubah peruntungan tim dalam waktu dekat.

Berada di Zona Degradasi, Marco Silva Yakin Everton Masih Bisa Bangkit

Everton menelan empat kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris, dan itu memaksa mereka menempati posisi ke-18 setelah hanya mendulang tujuh angka dari delapan pertandingan perdananya.

Klub yang bermarkas di Goodison Park itu terakhir kali memetik kemenangan di liga pada awal September kemarin, saat mereka menumbangkan Wolverhampton Wanderers dengan skor dramatis 3-2.

Di laga terakhir sebelum jeda internasional Oktober, Silva sempat mendapat cibiran dari suporter timnya sendiri saat kalah tipis 1-0 di kandang Burnley, namun sosok asal Portugal itu meminta pendukung . . . Gabung . . . untuk “terus percaya pada kami”.

Silva menambahkan: “Posisi di klasemen bukan gambaran yang sesungguhnya dari kami. Kami memiliki periode yang lebih buruk musim lalu namun kami bereaksi dengan kuat. Kami percaya pada kemampuan kami dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal serupa.”

“West Ham di kandang sekarang adalah laga yang wajib dimenangi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ancelotti Tegaskan Everton Belum Selevel Dengan Liverpool

Liverpool – Everton mampu menahan imbang sang juara bertahan, Liverpool, dengan skor 2-2, pada laga ...