Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bek Tottenham Klaim Sulit Tidur Usai Dibenamkan Munchen 7-2

Bek Tottenham Klaim Sulit Tidur Usai Dibenamkan Munchen 7-2

London – Jan Vertonghen menyebut para punggawa Tottenham Hotspur kemungkinan besar tidak akan tidur nyenyak usai mereka mendapati kekalahan telak 7-2 dari Bayern Munich.

Bek Tottenham Klaim Sulit Tidur Usai Dibenamkan Munchen 7-2

Spurs membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit 12 lewat Heung-Min Son, namun kemudian Bayern menggelontor tujuh seiring keberhasilan eks punggawa Arsenal Serge Gnabry mencatatkan empat gol di babak kedua.

Ditanya mengenai kondisi para pemain Spurs usai laga, Vertonghen menjawab: “Buruk, kepala menunduk Semua orang malu atas hasil ini. Saya pikir semuanya tidak bisa tidur nyenyak malam ini dan malam-malam berikutnya.”

“Saya merasa sangat sakit, semua kata-kata negatif. Ini memalukan, ini hasil yang sangat buruk.”

“Saya merasa Bayern begitu tajam. Tidak pernah ada penjelasan tentang skor pertandingan seperti ini, . . . Gabung . . . mereka menghukum kami di setiap kesalahan yang dilakukan. Kami telah membuat semua pemain dan semua orang di klub kecewa.”

“Beruntung, masih ada waktu menuju pertandingan selanjutnya. Kami harus bangkit dan saya merasa grup ini solid untuk melupakan kekalahan. Pertandingan berikutnya adalah kesempatan untuk melupakan sealanya, tidak 100 persen tetapi perasaan ini bisa menghilang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...