Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Bek Timnas Indonesia Berpikir Positif Jelang Lawan UEA

Bek Timnas Indonesia Berpikir Positif Jelang Lawan UEA

Jakarta – Pemain belakang andalan Timnas Indonesia Hansamu Yama, menegaskan bahwa timnya tidak dalam tekanan jelang melawan Uni Emirat Arab (UEA). Partai lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, 10 Oktober 2019 mendatang.

Bek Timnas Indonesia Berpikir Positif Jelang Lawan UEA

Kemenangan harus diraih oleh pasukan garuda pada laga tersebut demi memelihara peluang melaju ke babak selajutnya. Hal ini karena pasukan Garuda sudah menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya.

Timnas Indonesia ditumbangkan oleh Malaysia 3-2. Lalu pasukan arahan Simon McMenemy tersebut menderita kekalahan tiga gol tanpa balas kontra Thailand, sehingga kini menduduki posisi juru kunci klasemen.

“Kami berpikir positif saja. Tidak ada tekanan. Kekalahan kemarin harus dilupakan, karena bagaimana lagi sudah terjadi, . . . Gabung . . . tidak mungkin bisa kembali lagi,” kata Hansamu.

Selain itu, punggawa milik Persebaya Surabaya tersebut mengomentari dipanggilnya sejumlah wajah baru untuk pertandingan versus UEA. Menurutnya, kehadiran mereka menambah kekuatan timnas Indonesia.

“Pastinya [pemain baru] yang dipanggil bisa membantu timnas Indonesia. Insyaallah kedatangan mereka membantu tim ini,” ucap mantan penggawa Barito Putera tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...