Home > Berita Bola > Bek Persija Targetkan Curi Poin Lawan PSM

Bek Persija Targetkan Curi Poin Lawan PSM

Misi berat diemban Fachruddin Aryanto saat Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019). Fachruddin Aryanto dan kolega harus mampu membawa Persija Jakarta meraih poin melawan PSM Makassar walau Macan Kemayoran datang sebagai tamu.

Kekalahan Persija Jakarta 1-2 dari Semen Padang, saat pertandingan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019) membuat Macan Kemayoran menempati zona degradasi. Persija Jakarta menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 20 poin. Mereka kalah 10 poin dari PSM Makassar yang berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 30 poin.

PSM Makassar bahkan baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-2 melawan Arema FC pada Rabu (16/10/2019).  Juku Eja sukses membalas kekalaha 0-2 dari Arema FC pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 2 Oktober 2019. Fachruddin Aryanto bertekad . . . Gabung . . . mencuri poin dari markas PSM Makassar. Dengan modal kerja keras, dia percaya timnya dapat meraih hasil maksimal. Tambahan poin sangat dibutuhkan oleh Persija Jakarta dalam rangka mendongkrak posisi di klasemen.

“Menurut saya hari ini yang sangat penting untuk kita karena kita habis kehilangan poin di kandang,” kata Fachruddin.

“Kita harus terus semangat, terus fokus untuk pertandingan hari ini untuk mencari poin di sini,” kata Fachruddin.

Diprediksi pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta hari ini akan berlangsung seru dan sengit.

x

Check Also

Tim Sepak Bola Papua Raih Emas Usai Kalahkan Aceh di Final PON

Jayapura – Tim sepak bola putra Papua berhasil menyabet medali emas PON XX Papua 2020 ...