Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bek Palace Peringatkan Liverpool Akan Ancaman Manchester City

Bek Palace Peringatkan Liverpool Akan Ancaman Manchester City

Manchester – Pemain belakang Crystal Palace Gary Cahill yakin Manchester City memiliki kualitas untuk menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Bek Palace Peringatkan Liverpool Akan Ancaman Manchester City

Jelang laga pada akhir pekan lalu, The Citizens tertinggal delapan angka dengan The Reds, namun tim besutan Pep Guardiola itu sempat bisa memperkecil jarak menjadi lima poin dengan kemenangan 2-0 atas Palace di Selhurst Park, Sabtu (19/10/2019) malam WIB.

Dua gol di partai itu dipersembahkan oleh Gabriel Jesus dan David Silva. Penjaga gawang Ederson juga tampil impresif, termasuk melakukan penyelamatan berkelas atas usaha Christian Benteke pada menit ke-76.

Perbedaan poin menjadi enam angka usai sehari berikutnya, Minggu (20/10/2019) malam WIB, Liverpol menuai hasil imbang 1-1 lawan Manchester United di Old Trafford.

Cahill yang menjadi bagian dari skuat Chelsea saat The Blues hilang keunggulan delapan poin dalam waktu lima pekan usai Natal pada musim 2014/15, sebelum mereka akhirnya bisa kembali bersatu dan mendulang gelar di bawah arahan pelatih berikutnya, Jose Mourinho.

“Saya tidak ingin membahas tentang masa lalu, tapi . . . Gabung . . . kami sempat unggul delapan poin dan menuju perbedaan selisih gol seperti itu. Ini masih sangat dini,” ujar Cahill kepada wartawan.

“Ketika Anda berbicara tentang gelar yang selesai, Anda membicarakannya itu pada Februari dan Maret. Saat ini, jika City tetap di dalam dan sekitarnya, Anda telah melihat kualitas yang mereka miliki. Ini jelas belum berakhir.”

“Bagi saya, City bermain seperti mereka tahu harus memenangkan pertandingan ini.”

“Pujian untuk City, mereka harus menang dan mereka melakukannya. Itu adalah jenis hal yang harus Anda lakukan sebagai tim besar, tapi saya tidak berpikir mereka punya pikiran tentang pertandingan yang mudah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...