Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek Muda MU Yakin Timnya Mampu Bangkit

Bek Muda MU Yakin Timnya Mampu Bangkit

Manchester – Motivasi tinggi dilontarkan oleh Axel Tuanzebe. Pemain muda Manchester United itu optimis bahwa timnya mampu mengakhiri episode sulit setelah jeda Internasional.

Bek Muda MU Yakin Timnya Mampu Bangkit

Sejak bulan lalu, Setan Merah diketahui menuai sejumlah hasil mengecewakan. Yang terbaru, mereka dipaksa menelan kekalahan kontra Newcastle United pada laga kemarin malam.

Manchester United akan kembali bertanding sekitar dua minggu lagi atau tepatnya pada 19 Oktober mendatang. Saat ini mereka sedang menjalani Jeda Internasional.

Tuanzebe meyakini bahwa timnya sebenarnya tidak pantas menuai kekalahan saat menghadapi Newcastle. “Ya, anda bisa melihat sendiri kami berhasil membungkam mereka dalam periode waktu yang lama,” beber Tuanzebe kepada MUTV.

Lebih lanjut ia menilai bahwa timnya tidak sedang dinaungi keberuntungan saat tim lawan melakukan serangan balik.

“Satu-satunya cara mereka untuk mencetak gol adalah dengan melakukan serangan balik ketika kami lengah. Gol itu tercipta dari tembakan sejauh . . . Gabung . . . 20 yard, jadi saya rasa mereka tidak berhasil menembus pertahanan kami.”

“Saat ini kami tengah menjalani jeda Internasional dan saya rasa ini waktu yang tepat untuk kembali menyatukan tim ini. Kami mempercayai apa yang kami lakukan dan saya yakin hasilnya akan segera kelihatan.”

“Saat ini kami tengah menjalani fase yang sulit. Pertandingan berikutnya kami akan menghadapi Liverpool dan kami benar-benar berhasrat mendapatkan hasil apik di laga tersebut.” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...