Home > Berita Bola > Bek Liverpool Sanjung Scott McTominay Jelang Lawan MU

Bek Liverpool Sanjung Scott McTominay Jelang Lawan MU

Manchester United harus melawan Liverpool di Stadion Old Trafford dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019). Dalam pertandingan itu, akan terjadi pertarungan antar dua pemain timnas Skotlandia. Mereka adalah pemain andalan Manchester United, Scott McTominay, dan pemain bek kiri Liverpool, Andy Robertson.

Sekarang, McTominay jadi pemain utama klub berjulukan Setan Merah, karena sudah turun dalam delapan pertandingan. Walaupun begitu, performanya tidak banyak membantu United, yang saat ini terpuruk di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Walaupun timnya tidak tampil bagus, penampilan McTominay menuai pujian dari Robertson.

“McTominay tampil bagus pada setiap musim bersama Manchester United, yang sekarang sedang menuai kritik,” kata Robertson.

“Saya pikir ia bisa membawa diri dengan baik.”

“Saya tak sabar berhadapan dengannya Minggu nanti.”

“Tentu . . . Gabung . . . saja, saya harap bisa memberikan penampilan terbaik,” tutur Robertson menambahkan .

Di sisi lain, Liverpool sekarang sedang menikmati performa terbaik. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, pasukan arahan Juergen Klopp belum menelan sekalipun kekalahan dengan catatan memenangi delapan pertandingan beruntun. Sebuah catatan bagus bagi The Reds menuju pertandingan penting ini.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Buktikan ke Solskjaer Bahwa Ia Masih Penendang Penalti Yang Handal

Jakarta – Portugal sukses menang besar dengan skor 5-0 pada matchday ke-6 Grup A Kualifikasi ...