Home > Berita Bola > Bek Juventus Sanjung Conte Jelang Lawan Inter

Bek Juventus Sanjung Conte Jelang Lawan Inter

Leonardo Bonucci dan Antonio Conte pernah bekerja sama di Juventus. Keduanya berkesempatan untuk bereuni dengan tim berbeda dalam pertandingan bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan dan Juventus.
Walau sekarang berada di tim yang merupakan rival abadi, Bonucci tetap berbicara positif mengenai Conte.

“Conte memberikan saya rasa lapar dan keinginan untuk tidak menyerah agar mau berusaha lebih keras demi melampaui tujuan,” ujar Bonucci.

“Dia mengajarkan hal itu sejak hari pertama dan oleh karena itu, ia sangat sempurna untuk melatih Juventus,” kata Bonucci menambahkan.

Saat itu, kondisi Juventus memang sempurna bagi ambisi Conte. Juventus sedang berusaha untuk meraih trofi bergengsi dan Conte butuh klub besar untuk menaikkan level kepelatihannya.

Sebagai mantan pemain, Conte jelas tahu ambisi Juventus saat ia mulai melatih klub tersebut . . . Gabung . . . pada 2011. Conte bisa menanamkan rasa bangga memakai jersey Juventus kepada anak-anak asuhannya waktu itu.
Bonucci mengaku bahwa ia saat ini masih berhubungan baik dengan Conte walau tidak lagi bekerja sama. Keduanya ada peluang untuk bertemu pada pertandingan Inter Milan vs Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) pukul 01.45 WIB.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...