Home > Berita Liga Champions > Bek Chelsea Girang Menang Tipis Atas Ajax

Bek Chelsea Girang Menang Tipis Atas Ajax

London – Pemain belakang Chelsea Kurt Zouma mengaku senang dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih timnya saat melawat ke kandang Ajax dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (23/10/2019) malam WIB tadi.

Bek Chelsea Girang Menang Tipis Atas Ajax

Tampil di markas semi-finalis musim lalu di Johan Cruijff ArenA, Chelsea mendulang poin sempurna lewat gol tunggal Michy Batshuayi pada menit ke-86, dan itu sedikit banyak terbantu oleh kegagalan penalti Quincy Promes di paruh pertama.

Hasil tersebut membuat Chelsea menempel Ajax di puncak klasemen Grup H dengan raihan enam angka, namun anak asuh Frank Lampard itu kalah selisih gol.

Selepas laga, Zouma kepada akun resmi UEFA menyebut: “Kami tahu mereka [Ajax] punya banyak energi. Mereka punya banyak pemain bagus, seperti [Hakim] Ziyech dn kanan dan [Dusan] Tadic di kiri. Kami sudah tahu mereka sangat berbahaya dan bahwa mereka bisa mempertahankan bola dengan baik. Secara taktik, kami bermain sangat kompak dalam bertahan. Kami punya banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol, namun kami senang dengan satu gol yang kami cetak.”

Di laga ini, Chelsea memainkan sejumlah . . . Gabung . . . punggawa muda seperti Fikayo Tomori, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi sampai Tammy Abraham. Zouma melanjutkan: “Ini bagus untuk memiliki beberapa pemain muda di lapangan. Pengalaman di laga seperti ini sangat penting buat mereka. Mereka bisa belajar banyak, terutama ketika kami menang.”

Adapun kemenangan atas Ajax menjadi bukti bahwa Chelsea masih layak disegani, terlepas mereka memulai musim ini dengan menelan kekalahan telak 4-0 dari Manchester United di Liga Primer Inggris. “Kami sekarang bermain lebih baik ketimbang di awal musim dan mulai mendulang hasil. Kami akan terus bekerja keras. Kami adalah tim yang berbahaya. Chelsea masih klub besar. Kami hanya ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...