Home > Berita Bola > Bek Bali United Antusias Hadapi Borneo FC

Bek Bali United Antusias Hadapi Borneo FC

Leo Tupamahu bersama Bali United dilawan Borneo FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (18/10/2019). Bali United mempunyai kesempatan bermain tandang di markas Borneo FC dan sekaligus memperbesar kans mereka meraih gelar Liga 1 2019. Perolehan poin Bali United hampir tidak bisa dikejar oleh dua pesaing terdekatnya di papan atas Liga 1 2019, seperti Madura United dan Tira-Persikabo.

Tercatat, Bali United berhasil mengumpulkan 48 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilalui pada Liga 1 2019.
Anak asuh Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco itu sukses mengoleksi 15 kali kemenangan, tiga seri, dan baru dua kali menerima kekalahan. Pertandingan Bali United melawan Borneo FC ini ternyata memberikan kesan penting untuk pemain bek Serdadu Tridatu, Leonard Tupamahu.

Leonard menyampaikan rasa bahagia bisa kembali ke Samarinda walaupun dia datang berkostum Bali United. Dia menegaskan bahwa Samarinda sudah dianggap sebagai rumah keduanya selama ini. Menurut Leo, bahwa teman-teman dan kelurganya saat ini tinggal di Samarinda.

“Tentunya saya sangat senang bisa kembali ke Samarinda. Saya punya banyak teman dan keluarga . . . Gabung . . . di sini,” kata Leonard Tupamahu.

“Tetapi, saya datang ke sini punya tujuan utama pada pertandingan hari ini,” kata Leonard Tupamahu.

Borneo FC memang sebelumnya dibela Leonard Tupamahu sebelum berseragam dengan Bali United. Tercatat sejak 2016-2019, Leonard Tupamahu berseragam Borneo FC dan berhasil tampil sebanyak 66 kali meski tidak mencetak gol. Leo pun memberikan sedikit gambaran mengenai kekuatan Borneo FC yang dianggap akan merepotkan Bali United. Karena, Borneo FC pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1 2019 tidak pernah mengalami kekalahan.
Lerby Eliandri dan kolega pun sukses membawa Borneo FC bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 34 poin.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...