Home > Berita Liga Champions > Bek Andalan Inter Tegaskan Siap Hadapi Barca di Camp Nou

Bek Andalan Inter Tegaskan Siap Hadapi Barca di Camp Nou

Milan – Milan Skriniar klaim Inter telah dalam kondisi siap tempur tampil di kandang Barcelona pada lanjutan Liga Champions dini hari WIB nanti.

Bek Andalan Inter Tegaskan Siap Hadapi Barca di Camp Nou

Usai mendulang hasil imbang kontra Slavia Praha di laga perdana, I Nerazzurri punya modal enam kemenangan dari enam laga Serie A Italia 2019/20 ke Camp Nou.

Dengan kondisi tersebut, melawan tim yang dihuni sejumlah bintang seperti Barcelona, Skriniar meyakini partai nanti akan berlangsung ketat.

“Di depan Barcelona, berikutnya adalah Juventus tetapi hal pertandingan paling penting adalah selalu yang berikutnya,” ujar Skriniar di laman resmi klub.

“Menghadapi pemain kuat seperti Messi dan Ronaldo adalah fantastis, tetapi Barcelona bukan hanya Messi. Kami harus memastikan diri siap.”

“Tim sudah mempersiapkan diri dengan baik dan laga dini hari nanti dipastikan seru.”

Skriniar juga menyinggung skema tiga bek . . . Gabung . . . sejajar yang diusung oleh pelatih Antonio Conte untuk Inter musim ini.

“Tiga bek? Tentu saja berbeda tetapi sejak hari pertama kami sudah bekerja keras untuk bermain bagik dengan skema ini,” lanjutnya.

“Sejauh ini hasilnya sangat baik, dan masih ada ruang untuk peningkatan.”

“Kami memprediksi pertandingan nanti akan rumit. Memperlihatkan pertahanan kuat sangat penting tetapi bukan hanya itu namun juga dituntut sikap positif seluruh tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Pogba Tak Pernah Ragukan Kualitas Ronaldo

Manchester – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United dalam pertandingan melawan Atalanta. Gelandang Setan Merah ...