Home > Berita Bola > Begini Kondisi Sergio Aguero Pasca Kecelakaan Mobil

Begini Kondisi Sergio Aguero Pasca Kecelakaan Mobil

Nasib nahas dialami oleh bintang Manchester City, Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu mengalami kecelakaan mobil ketika hmau menuju tempat latihan The Citizens, Rabu (16/10/19) pagi waktu setempat. Dilansir dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News, Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke tempat latihan Manchester City.

Beruntung, bomber berusia 31 tahun itu tidak mengalami luka-luka meski mobil yang ia kendarai rusak cukup parah. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, mobil Range Rover yang dikendarai Sergio Aguero mengalami kerusakan pada bagian ban depan. Ban depan sisi kanan mobil mewah itu terlihat ringsek.

“Pagi yang luar biasa,” tulis Sergio Aguero dalam unggahannya.

Walau terlibat kecelakaan, Aguero sendiri tidak membutuhkan perawatan medis. Bahkan, ia masih bisa menyelesaikan sesi latihan bersama tim Manchester City di Etihad Campus hingga selesai. Kecelakaan yang dialami Aguero baru-baru . . . Gabung . . . ini bukanlah kali pertama. Pada tahun 2017 lalu, dia pernah mengalami kecelakaan cukup parah di Amsterdam hingga mengakibatkan patah tulang rusuk.

Terlepas dari kecelakaan mobil yang ia alami, Sergio Aguero bersama tim Manchester City sedang bersiap jelang pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Crystal Palace, Sabtu (19/10/19) akhir pekan ini. Manchester City saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 poin. The Citizens terpaut delapan angka dari Liverpool yang masih kokoh di puncak klasemen.

x

Check Also

Ronaldo Jagokan Mesin Gol Real Madrid Yang Bakalan Raih Ballon d’Or 2021

Jakarta – Beberapa hari lalu, French Football merilis daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2021.Daftar ...