Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Memberi Tempat Bagi Neymar ?

Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Memberi Tempat Bagi Neymar ?

Setelah pada bursa transfer musim panas kemarin gagal mendatangkan Neymar, Barcelona kembali mencoba, kali ini dikabarkan dengan memasukkan Antoine Griezmann ke dalam proposal buat PSG.
Barcelona bisa menggunakan Antoine Griezmann dalam usahanya mendatangkan Neymar walaupun penyerang asal Prancis itu baru saja dibeli dari Atletico Madrid musim panas kemarin.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barca sudah berulang kali mencoba dan gagal membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Beberapa tawaran sudah diajukan Barca kepada PSG untuk pemain Brasil itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona berhasil mendapatkan Griezmann, tapi menurut media Prancis, Barca mempertimbangkan untuk memasukkan Griezmann ke dalam proposal transfer Neymar dan hal ini kelihatan serius.

Karir Griezmann di Barcelona bisa dibilang tidak sebagus saat dia membela Atletico Madrid. Griezmann baru mencetak 3 gol dan membuat 2 assist dalam 9 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi.
Hubungannya dengan kapten Barca juga dikabarkan tidak baik. Ketika diwawancarai menjelang pertandingan melawan Inter Milan pertengahan pekan kemarin, Griezmann mengatakan:

“Lionel Messi bukan orang yang banyak ngobrol dan saya pun sama. Ini sedikit sulit,” ucap Griezmann.

“Tapi, dia sedang mengalami cedera, maka sulit untuk membuat hubungan ini di atas lapangan,” lanjut pemain asal Prancis itu.

“Kami sama-sama dua pria baik yang sama-sama memiliki tujuan membantu semua orang dalam tim.” tutup Griezmann.

Messi . . . Gabung . . . melewatkan sebagian besar pertandingan pramusim dan beberapa pertandingan di awal musim ini. Hal itu karena cedera yang dialaminya, tapi dia akhirnya kembali saat menjadi starter pada pertandingan melawan Inter Milan di Liga Champions.

Tanpa sang kapten, Barcelona kewalahan di awal musim ini dan hanya memenangi dua pertandingan di Liga Spanyol dan cuma mampu bermain seri saat bertemu Borussia Dortmund di matchday pertama Liga Champions. Raksasa Catalan itu sebenarnya bisa mendatangkan Griezmann pada musim panas 2018, tapi sang penyerang memilih bertahan di Atletico. Setahun kemudian Barca berhasil membawa Griezmann, tapi mereka mendapatkan denda karena melanggar aturan transfer.

Neymar pun sudah mengatakan ingin pergi dari Paris, tapi hal itu tidak terjadi karena dilarang oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Barcelona sangat ingin membawa Neymar kembali ke Camp Nou setelah menjualnya dengan memecahkan rekor transfer dengan nilai sebesar 222 juta euro.

x

Check Also

Koeman

Pernah Alami Hasil Buruk, Ronald Koeman Tidak Gentar Hadapi Real Madrid Di El Clasico

Barcelona- Pada akhir pekan ini Barcelona akan menghadapi Real Madrid, lebih tepatnya malam nanti mereka ...