Home > Berita Liga Indonesia > Banur Kecewa PSIS Gagal Menang di Kandang

Banur Kecewa PSIS Gagal Menang di Kandang

Semarang – Kegagalan memetik poin sempurna di kandang usai ditahan imbang Borneo FC 2-2 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (26/10/2019) malam WIB, membuat arsitek tim PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah merasa kecewa.

Banur Kecewa PSIS Gagal Menang di Kandang

Hasil itu melanjutkan tren PSIS tidak pernah menang di depan pendukung sendiri menjadi enam kali berturut-turut. Bahkan Mahesa Jenar hampir saja menelan kekalahan jika Bayu Nugroho tidak bisa memaksimalkan peluangnya jelang laga usai.

PSIS sempat membuka keunggulan lewat gol Bruno Silva menjelang paruh pertama berakhir. Namun Pesut Etam justru mampu berbalik unggul lewat gol Lerby Eliandry dan Sultan Samma sebelum Bayu akhirnya bisa memaksakan hasil imbang bagi PSIS.

“Apapun itu, mendapat satu poin di kandang tentu hasil yang mengecewakan. Tapi saya . . . Gabung . . . apresiasi pemain yang sudah berusaha. Secara permainan, saya pikir kami sudah bagus, dan menurut saya ada peningkatan,” ujar Banur, sapaan Bambang.

“Inilah sepakbola, main bagus, tapi hanya dapat satu poin. Sebenarnya dua gol itu tidak perlu terjadi. Kami terlalu gampang kemasukan dua gol akibat ada blunder. Mungkin ini soal konsentrasi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...