Home > Berita Bola > Bali United Merasa Tak Diuntungkan Meski Persela Tanpa Rafinha

Bali United Merasa Tak Diuntungkan Meski Persela Tanpa Rafinha

Bali United tidak merasa diuntungkan walau melawan Persela Lamongan yang akan tampil tanpa pemain asal Brasil, Rafinha dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-26. Menurut pelatih Bali United, Stefano Curugurra Teco, ada banyak pemain berkualitas baik dari timnya maupun tim lawan yang bisa tampil dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19) malam.

Rafinha merupakan andalan Persela Lamongan pada Shopee Liga 1 2019. Mantan pemain Sao Paulo ini sudah mencetak enam gol dan satu assist. Setelah tampil dalam 24 pertandingan, Rafinha akan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Absennya Rafinha bisa jadi akan mengurangi kekuatan Persela Lamongan. Apalagi Rafinha selama ini sering jadi kreator atas gol-gol yang dicetak sang bomber Persela, Alex Dos Santos Goncalves.

Tapi anggapan itu dipatahkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Baginya, Persela Lamongan bukan hanya mengandalkan Rafinha. Ada sederet sosok lain yang bisa menggantikan peran . . . Gabung . . . Rafinha.

“Ini situasi dari sepak bola, ketika tim kehilangan pemain karena cedera atau akumulasi. Ketika pemain Brasil tidak main, ada kesempatan buat pemain lain,” kata Teco, Selasa (29/10/19).

“Para pemain lokal pasti ingin membuktikan. Jadi, kita harus respek dengan siapa pun yang ada di lapangan,” lanjut Teco.

Bali United saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 54 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Persela Lamongan diurutan ke-15 dengan raihan 23 poin dari 24 pertandingan.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...